31 July 2012

For BW (Initial Name)

-->
       Awal pertama kenalan di facebook kita 27 December 2009. Dia adalah seorang dari Bandung.
Kami berteman biasa dan layaknya sering smsan dan telponan.
Dari tahun 2010 dia tanya aku mau kado apa buat ultah. Dia uda bilang ada rasa dan suka.

       Aku cuma bisa bilang, dateng dulu aja ke Jakarta dan buktiin kalo memang sayang. 
Aku belum ada rasa lebih sama dia, aku anggap teman dan sahabat aja. Itu yang aku bisa tekanin.
Semua ga cukup dengan sms dan telpon aja..

Ya ada beberapa kutipan sms dari dia ni.. ~


03 December 2011
"I don't know why all the people leave me alone..
I have mistakes to them? I think so are they..
I'm very scared, confuse.
Why it happen to me?

I think I like a man that passing through to the they life and they world?
Am I?
If I pass to someone life, it will be despair..
I think I like a destroyer.. :'(

I don't wanna it happen to your life.
I want stay in your life, in your world and your heart san..
Please let me stay in your life, in your world and your heart..
I don't have a place for me live, only you sansan..

You are my destiny now in my mind and all.. ~

Sampai akhirnya ga ada kabar terdengar, tanggal 6an dia sms "Minta maaf" dan entah itu untuk apa, sampai beberapa hari kemudian aku buka facebook dan baru sadar dia uda jadian.
Yauda, akhirnya sms dia dan ucapin met berbahagia aja.. :D

Ini reply balesan dari dia tentang ucapan selamatku padanya..  

13 July 2012
"Thx san.
Maaf kalo aku uda buat kamu sakit hati dan kecewa.
Bukan aku ngebohongin kamu san. Tapi apa kamu pernah mau tau gimana keadaan aku?
Apa kamu mau peduli sama aku san?

Aku sayang kamu apa kamu pernah memikirkan itu?
Pernah kamu mikirin perasaan aku san?
Apa kamu tau, semua yang aku rasain?
Saat sendiri, ga ada yang dukung, ga ada yang peduli, dan saat putus asa ataupun aku sakit?
Dimana kamu san?

Dimana kamu ketika aku kecelakaan?
Apa kamu peduli? Apa kamu khawatir ataupun sedih?
Dimana kamu ketika aku mau cerita?
Dan dimana ketika aku butuh kamu?

Kamu tuh berbeda ga kaya sandra yang dulu aku kenal.. T_T
Kamu dulu hangat, perhatian, penyemangat, dan aku bisa ngerasain kasih sayang dari kamu.
Aku bisa telpon kamu dan lain-lain..
Tapi kamu sekarang beda banget san. T_T

Aku masih inget waktu ketika pertama kita telpon.
Aku masih inget obrolan kita, dan suara kamu.
Tapi apa kamu ingat??

Aku bisa tertawa ketika aku sedih.
Aku bisa tenang ketika aku marah.
Aku bisa merasa berharga ketika aku ngerasa aku bukan apa-apa..
Aku bisa merasa diterima disaat terbuang..
Selalu ada buat aku dan ga pernah pergi dari aku.

Tapi orang itu sayangnya bukan kamu san. Tapi orang lain..
Dia yang aku baru kenal hanya 1 bulan, dan bisa menerima aku apa adanya.
Selalu ada buat aku, serta menyayangi dan cinta aku..
Orang yang umurnya jauh 6 tahun dibawah aku.
Tapi dia bisa seperti itu.
Dan dia bisa nenangin hati aku.. Cuma dia...~ "

Catatan : Dengan asal nyebar afeksi saja termasuk cinta yang egois, mengarah pada nafsu belaka.
Saya tetap sama seperti dulu tapi kalo untuk cinta jangan maksa. Lagipula dari awal saya uda bilang saya ga ada perasaan sama kamu, cuma sebatas teman saja. Saya tidak memberikan janji-janji yang akhirnya membuatmu sakit hati kan?

       Mana janjimu mau ke Jakarta? aku nunggu kan, but no proof.. :) Sampai akhirnya kau menghianati janjimu sendiri.
Kalo mang saya berubah apa kamu ga mikirin kalau bukan kamu yang mengatur relasi kita, kamu belum kenal aku sepenuhnya dan hanya tau sisi melayani serta ramah ke semua orang itu sebagai keuntungan diberi kasih sayang. Tiap orang punya intensi masing2. Mungkin cewe itu tertarik sama kamu, sedang aku ga ada rasa dan tidak begitu sesuai dengan sikap dan sikon, itu ga bisa dipaksa.

       Intinya selamat uda bisa nemuin cewe yang sayang dan perhatian sama kamu. Aku doain dia adalah cewe yang baik, ga bakalan nyakitin kamu atau ninggalin kamu.. :D

0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung ke Blog Saya ^^,

Dilarang meninggalkan Link Atif atau Hidup ya.